Bahaya Narkoba CROCODILE DRUG Dari Rusia



Tidak hanya Film saya juga akan memberitahu tentang bahaya narkoba dari rusia atau CROCODILE DRUG MENGUBAH MANUSIA MENJADI ZOMBIE 
BOGORnews ::: Beberapa media masa di Eropa kini terfukus terhadap informasi atau pemberitaan NARKOBA jenis baru yang dapat mengakibatkan penggunanya menjadi ZOMBIE.
Menurut informasi yang didapat dari TIME, CROCODILE DRUG ini berasal dari Rusia dan telah menjadi epidemi bagi Rusia. Kini pihak berwajib Rusia sedang berusaha mendapatkan sumber obat tersebut untuk dimusnahkan dan agar tidak menyebar keluar dari Rusia. Dan sudah hampir 65 juta dosis yang sudah berhasil dimusnahkan
Viktor Ivanov, Kepala Badan Pengawasan Obat Rusia mengatakan bahwa dalam lima tahun belakangan ini di Rusia berkembang luas penjualan dan produksi obat-obatan terlarang lainnya. Dan CROCODILE DRUG yang paling ditakutkan penyebarluasannya karena awalnya selain diproduksi untuk Pejandu NARKOBA, obat inipun diselundupkan sebagai obat pereda sakit kepala.
Kandungan Zat Yang terdapat didalam Crocodile Drug
CROCODILE DRUG sama dengan jenis NARKOBA lainnya yang bertujuan agar penggunanya menjadi pecandu dan merasakan kenikmatan dunia sesaat. Tetapi harga CROCODILE DRUG jauh lebih murah dari pada NARKOBA yang saat ini beredar.Harga paket CROCODILE DRUG hanya sekita Rp. 20.000,- untuk sekali penggunaan dan dampak yang dirasakan penggunanya jauh melebihi menggunakan Heroin sehingga CROCODILE DRUG cepat sekali diburu pengguna NARKOBA khusus nya para pencadu Heroin
Reaksi Bagi Pengguna CROCODILE DRUG
Pengguna CROCODILE DRUG yang telah menggunakan selama tiga kali suntik, akan menjadi matirasa pada tubuh nya dan selalu ingin terus menggunakan. Saat CROCODILE DRUG ini sudah tercampur dengan darah dan memenuhi jantung dan hati, maka pengguna CROCODILE DRUG akan merasakan tubuhnya gatal-gatal dan merah seperti terbakar api atau tersiram air panas.
Tetapi hal tersebut tidak membuat pengguna CROCODILE DRUG berhenti menggunakan bahkan pengguna CROCODILE DRUG akan terus menggunakan CROCODILE DRUG terus dan terus.
Saat CROCODILE DRUG sudah benar-benar mengikat jangtung dan hati, maka kulit dan daging pengguna CROCODILE DRUG akan terlepas dari tubuh nya dan membusuk. Tanpa menyebabkan rasa sakit karena tubuh pengguna CROCODILE DRUG telah terbebas dari rasa sakit. 
Terus dan Terus pengguna CROCODILE DRUG menggunakan CROCODILE DRUG karena saat pengguna CROCODILE DRUG dapat beralusinasi bahwa tubuh mereka tetap normal tidak kurang satu apapun. Sampai akhir nya pengguna CROCODILE DRUG mati karena seluruh kulit dan daging nya terlepas dari tubuh nya dan membusuk. *(red)
  Sumber : BEBERAPA SUMBER

0 komentar:

Poskan Komentar