Sinema Liburan

Asterix and The Big Fight

Tayang: 23-Dec-2009 07:30 WIB


Tahu kalau kedahsyatan bangsa Galia adalah berkat Getafix dan ramuan berkhasiatnya, bangsa Romawi berniat menangkap dukun tersebut. Saat berusaha menyelamatkan, Getafix secara tidak sengaja tertimpa batu menhir yang dilempar Obelix.
Akibatnya fatal, Getafix langsung kehilangan ingatan dan bertindak seperti orang gila. Keadaan di desa bangsa Galia semakin kacau setelah seorang peramal bernama Prolix muncul dan berhasil mempengaruhi rakyat desa supaya mempercayai setiap ucapannya.
Sementara itu, Asterix dan Obelix berusaha membantu Getafix yang kondisinya tengah abnormal untuk bisa kembali membuat ramuan berkhasiat. Karena asal mencampur bahan, terjadi sejumlah insiden mulai dari ledakan hingga melayangnya kuali yang digunakan untuk membuat ramuan berkhasiat.
Salah seorang prajurit Romawi yang ketiban apes diminta untuk mencicipi salah satu racikan Getafix, dan dalam keadaan melayang langsung melapor apa yang terjadi pada komandannya. Belakangan, patroli Romawi yang tengah mengintai berhasil menangkap Prolix sang peramal.
Bekerja sama dengan komandan Romawi, Prolix berhasil mengusir rakyat Galia dari desa dengan menyebut akan terjadi bencana di tempat itu. Di desa yang kosong, Asterix dan Obelix terus berusaha menyembuhkan Getafix.
Saat tengah mencicipi ramuannya, Getafix tiba-tiba sembuh (meski nyaris kembali ke keadaan semula akibat inisiatif Obelix yang mengira dengan menimpa sang dukun dengan menhir, maka ingatannya bakal pulih lagi).
Dalam waktu yang semakin sempit, Getafix harus kembali membuat ramuan berkhasiat untuk menyelamatkan desa yang bakal diserbu batalion Romawi.(indosiar.com/mdL)


Silahkan Download Asterix and The Viking Di sini: 
http://www.indowebster.com/Asterix_and_t…

0 komentar:

Posting Komentar